Rabu, 06 Maret 2013

Hampir Setahun

Hampir setahun saya tidak pernah lagi melihat blog saya tentu saja selama itu saya tidak pernah mengisi blog saya jangankan mengisi blog masuk saja baru saat kutulis uneg-uneg ini dan saya juga sempat bingung mesti belajar dulu bagaimana cara masuk ke blog saya tersebut karena lupa sama sekali jadi isinya masih tetap tidak berubah sama sekali tidak tambah dan tidak kurang terima kasih mbah google atas tidak terhapusnya blog tersebut, yang jelas ini salah saya kenapa kok disia-siakan begitu saja mungkin untuk saat ini belum ada yang akan saya tulis cuma melepas rindu saja kok tiba-tiba jadi teringat bahwa blog bisa menampung uneg-uneg yang bisa tersampaikan dan dilihat oleh orang banyak itupun kalau ada yang mau mampir dan orang yang mau mampir tentu kesasar bukan disengaja tapi bagaimanapun itu rahasia Allah SWT yang mengaturnya bukan mbah google bibi yahoo apalagi sekarang semakin enak menggunakannya jadi tidak seperti setahun yang lalu kurasa perbaikan dan untuk melayani kastamer atau pengguna mbah google ingin tampil dan menampilkan hal yang terbaik harapan saya mudah-mudahan ditingkatkan pelayanannya oleh mbah google hari demi hari.

Kurasa cukup disini dulu ya besuk kalau ada waktu bisa disambung lagi sekali lagi makasih ya mbah

Tidak ada komentar: